Jumat, 20 Januari 2017

Harga JCO Donuts 2017 Terbaru


Harga JCO Donuts 2017 Terbaru. Donat adalah disorientasi satu kue yg paling banyak diminati oleh masyarakat kami. baik anak-anak hingga dewasa pasti sangat menyukai kue donat karena rasanya yg enak & juga manis.disorientasi satu Donat yg laris manis di pasaran adalah JCO Donuts. Hal itu karena JCO Donuts disajikan saat keadaan yg masih hangat (baru keluar dari oven) & juga rasanya yg begitu lembut & yg pasti sangat enak dimulut.


Jco Donut an Coffe dirintis di tahun 2015 oleh Jony Andrean. Menu yg bisa anda nikmati di Jco Donuts antara lain Meisisipi, Chese Me Up, Hello Berry, Tira Miss U, Why Nut & masih banyak lagi menu yg lainnya. bukan hanya Donut & kopi hanya, disini kami juga bisa menikmati pangan & juga minuman yg lainnya misalnya sebagai Jcool Yogurt.

Nah...buat anda yg ingin mengetahui informasi berkenaan harga dari JCO Donut's ini, anda bisa menyimak daftar harga selengkapnya di bawah ini.

DAFTAR HARGA JCO DONUTS
  • Harga 2 Jco Donuts satuan - Rp 13.500
  • Stengah Lusin - Rp 44.000
  • Satu Lusin - Rp 72.000
  • Dua Lusin - Rp 116.000
Diaclaimer : Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Demikian informasi berkenaan Harga JCO Donuts 2017 Terbaru yg bisa kami berikan buat anda. Semoga berarti & terima afeksi atas kunjungannya. Baca juga Daftar Harga Sirup Di Pasaran & Daftar Harga Susu Kental manis yg mungkin berarti buat anda.